LOGO HARLAH 10 TAHUN MAHAGE [ PNG VEKTOR CDR ]

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad. Wahai orang-orang yang beriman bershalawatlah kalian kepadanya dan bersalamlah dengan sungguh-sungguh.” (Al-Ahzab ayat 56).

LOGO HARLAH 10 TAHUN MAHAGE HD .PNG

Majelis Ratibul Haddad Wa Maulid Simthudduror Malam Ahad Wage atau yang biasa disebut kebanyakan orang dengan istilah “ MAHAGE “ Kabupaten Kebumen. Kata ini sangat familiar dikalangan masyarakat pecinta sholawat Rasullullah SAW. Sejak berdirinya yaitu tanggal 20 Maret 2010 di Perumahan Tamanwinangun Indah Blok D. 26 Rt 01 Rw 10 Kebumen, yang dulu diprakarsai oleh beberapa orang yaitu Habib Ali Al Haddad Alm, Habib Hasan Luthfy Al Atas, Kyai Agus Nur Yahman Alm, Kyai, Romadon, Kyai Agus Nur Fauzan, Ust. Mukhtarom, Andri Sutadi, Supriyadi.  

Tujuan Terbentuknya yaitu untuk syi’ar dan dakwah ajaran islam agar masyarakat Kabupaten Kebumen pada khususnya senantiasa bertaqwa kepada Alloh AWT serta mencintai Rasulnya  yaitu Baginda Nabi Muhammad SAW.  Kegiatan setiap malam ahad wage terjadwal selama ini dengan mujahadah rattib Al Haddad, sholawat melalui pembacaan Maulid Simthudduror dan Mau’idotul Khasanah oleh para Habib ataupun yang lain dan dilanjutkan dengan siraman rohani.

Kerangka Berfikir ada beberapa komponen diantaranya adalah :
  1. Demokratis,Diadakannya rapat rutin setiap bulannya dengan penampungan pendapat dari angora rapat.
  2. Bersama dan Kerja Sama, membentuk, mewadahi dan mengumpulkan grup hadroh dan pecinta sholawat di Kabupaten Kebumen untuk kompak dan bersatu.
  3. Istikomah, selalu konsisten apa yang sudah direncanakan kecuali darurat
  4. Terbuka, informasi tentang majelis selalu disampaikan kepada jamaah
  5. Terrencana, membuat program kerja tahunan sebagai patokan dalam merencanakan kegiatan.
Sudah hamper 10 tahun Mahage bersama masyarakat Kebumen, banyak sekali perkembangan yang dicapai , diantaranya adalah ditandai banyaknya jam’iayah yang hadir saat acara MAHAGE berlangsung dan merata baik dari perdesaan dan perkotaan. Pada perkembangan sekarang ini banyak dari kalangan masyarakat / ormas islam yang mengundang MAHAGE untuk mensukseskan acara mereka dan sebagai daya Tarik untuk menyebarkan agama islam.

LOGO HARLAH 10 TAHUN MAHAGE HD .PNG


Ditahun yang ke 10 ini, MAHAGE masih tetap exsis dikalangan masyarakat bahkan semakin luas, yang di Ketuai oleh Habib Rijal Al Atas dab bersama Habib Hasan Al Atas sebagai Pembinanya. “ Membangun Masyarakat Kabupaten Kebumen yang Berkarakter / Berakhlak Mulia Berdasarkan Ajaran Ahlisunah Wal Jama’ah “ visi mahage yang disampaikan oleh Habib Hasan Al Atas.

===================
===================


Sebagai catatan
Kuripan Desain menyediakan berbagai varian file. Kami menyarankan untuk menggunakan Corel Draw X7 ke atas untuk penggunaan ataupun editin lebih maksimaL. Logo yang kami tampilkan tidak 100% benar. Kami hanya mencoba menyajikan data dari berbagai referensi yang kami temui. Bahwa apabila ada pihak yang mengetahui atau mempunyai data yang valid, bisa menghubungi kami untuk dijadikan bahan koreksi / perbaikan.

Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

LOGO KABUPATEN KEBUMEN - VEKTOR DAN CDR

SEJARAH MAULID SIMTHUDDURAR MASUK INDONESIA

BANNER LLHPB GERAKAN MENANAM POHON CDR FREE