LOGO JMP JAMA'AH MAHAGE PANDANSARI PNG CDR VEKTOR FREE



Jamma’ah Mahage Pandansari merupakan sarana dakwah dan mempunyai peran membina khususnya para generasi muda , dalam rangka mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Serta menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

VISI 
Jama’ah Mahage Pandansari menjadi media dakwah islam untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Alloh SWT serta menumbuhkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW sehingga senantiasa semangat dalam bersholawat dan menjalin silaturahmi antar umat islam. 
MISI 
1. Membangun generasi agama islam yang kuat 
2. Membangun generasi pecinta sholawat 
3. Mengurangi kemaksiatan 
4. Menjadikan karakter yang peduli umat 
5. Mempererat ukhuwah islamiyah pemuda dan pemudi Desa Pandansari


Melalui Jama’ah ini diharapkan semangat berdzikir dan bershalawat serta menuntut ilmu agamanya Alloh SWT dapat terus ditingkatkan sehingga dapat bermanfaat bagi kemaslhatan umat.

===================

Download File

===================

Sebagai catatan

Kuripan Desain menyediakan berbagai varian file. Kami menyarankan untuk menggunakan Corel Draw X7 ke atas untuk penggunaan ataupun editing lebih maksimal. Logo yang kami tampilkan belum maksimal. Kami hanya mencoba menyajikan data dari berbagai referensi yang kami temui. Bahwa apabila ada pihak yang mengetahui atau mempunyai data yang valid, bisa menghubungi kami untuk dijadikan bahan koreksi / perbaikan.

Terima Kasih.



Comments

Popular posts from this blog

LOGO KABUPATEN KEBUMEN - VEKTOR DAN CDR

SEJARAH MAULID SIMTHUDDURAR MASUK INDONESIA

BANNER LLHPB GERAKAN MENANAM POHON CDR FREE