LOGO SHOPEE PNG VEKTOR CDR FREE



Shopee adalah situs ecommerce yang berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group, yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Sejarah Shopee di Indonesia dimulai pada bulan Desember tahun 2015. Prestasi marketplace ini adalah keberhasilan promosi yang dalam waktu singkat, pengguna shopee tidak kalah banyak dari para pesaingnya. Tokoh penting di balik sejarah Shopee adalah Chris Feng pendiri dan CEO yang juga merupakan lulusan terbaik dari Universitas Singapura.

Shopee memudahkan para penjual serta pembeli dalam berinteraksi melalui fitur live chatnya. Sarana jual beli ini juga menyediakan banyak produk mulai dari gadget, fashion, kosmetik, elektronik, otomotif dan lain sebagainya.

Shopee berkantor pusat di Wisma 77 Tower 2 lantai 11, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 77 Slipi, palmerah. Jakarta Barat, 11410.


=================== 
=================== 


Sebagai catatan 

Kuripan Desain menyediakan berbagai varian file. Kami menyarankan untuk menggunakan Corel Draw X7 ke atas untuk penggunaan ataupun editing lebih maksimal. 

Terima Kasih.



Comments

Popular posts from this blog

UCAPAN SELAMAT DAN SUKSES YAMMAN CDR FREE - KuripanDesain

SEJARAH MAULID SIMTHUDDURAR MASUK INDONESIA

BANNER LLHPB GERAKAN MENANAM POHON CDR FREE